Tuesday, June 21, 2016

Vertonghen Ingin Buat Ibra Pensiun Dari Swedia Lebih Cepat

Vertonghen Ingin Buat Ibra Pensiun Dari Swedia Lebih Cepat - Bek Belgia, Jan Vertonghen, bertekad mengalahkan Swedia yg serta berarti mengakhiri karir Zlatan Ibrahimovic dengan tim nasionalnya lebih serta-merta. 



Swedia & Belgia bakal saling berhadapan kepada laga penentuan di Stade de Nice, Kamis (23/6/2016) dinihari WIB besok. Belgia sendiri dalam posisi yg diuntungkan lantaran mereka cuma perlu hasil seri buat mampu lolos menemani Italia. 

Sementara Swedia perlu menang demi menyalip Belgia & finis di posisi runner-up. Sehingga sanggup dibilang duel dgn Belgia yakni laga hidup mati buat tim asal Skandinavia itu. 

Terlebih laga ini barangkali dapat menjadi laga terakhir Ibrahimovic dgn Swedia, sesudah mengumumkan pensiun dari timnas usai pergelaran Piala Eropa 2016. Biarpun Ibra pastinya mengharapkanSwedia tetap berkukuh di kontes ini lebih lama di kutip dari Agen Poker.

Tetapi, Vertonghen yg sempat main-main di club yg sama dgn Ibra merupakan Ajax Amsterdam, menginginkan Belgia-lah yg menjadi jagoan sekaligus berikan kado perpisahan yg pahit buat Ibra. 

Ibra & Vertonghen memang lah tidak sempat berada di satu tim Ajax yg sama, sebab waktu Ibra tetap berkarier di club Belanda tersebut, Vertonghen tetap berstatus pemain tim yunior & baru kiprahterhadap 2006. 

"Saya menginginkan ini dapat menjadi laga terakhir Ibra dengan Swedia," ucap Vertonghen seperti di langsir dari Prediksi Sepakbola.

"Saya amat sangat menghormati beliau & pun kariernya. Aku ingat Ibra waktu bergabung dgn Ajax. Dirinya ialah pemain bintang Ajax," sambungnya. 

"Saya pikir Swedia bakal bertarung buat peluang terakhir mereka, & bukan kusus utk Zlatan. Aku amat merespeknya." 

"Tapi kami menginginkan mengakhiri kariernya. Beliau punyai karir yg mengagumkan, namun aku mau egois sekarang ini & tak berpikir soal kariernya dengan Swedia," tutupnya.
- Posted By -

No comments:

Post a Comment