Tuesday, July 26, 2016

Donnarumma Bertekat Ingin Menjadi Sosok Legenda Di Milan

Donnarumma Bertekat Ingin Menjadi Sosok Legenda Di Milan - Umur Gianluigi Donnarumma tetap amat bujang utk memperkuat tim inti di club elite Liga Italia Serie A, AC Milan. Baru saja beranjak 17 th, beliau telah memperoleh kepercayaan utk menjaga gawang I Rossoneri terhadap masa 2015/16 dulu. 



Terdaftar telah 30 kali penampilannya membela AC Milan di Serie A masa dulu sejak menukar Diego Lopez. Waktu Ini, bertekad mau jadi legenda dengan I Rossoneri. 

Meskipun ada mungkin beliau akan hengkan dari club & menjalin kerjasama bersama club baru lewat agen Mino Raiola, Donnarumma mau terus berada di San Siro. "Saya senang rencana buatmemperbarui (pengalaman) & aku pun berpikir berkaitan pertalian selamanya dengan Milan tatkala bertahun-tahun," ungkap Donnarumma 

"Secara ide, aku bukan satu orang yg punyai masalah bersama pemikiran utk menghabiskan semua karir di club yg sama." 

Terlebih, Milan yakni club yg diidolainya sejak tetap kanak-kanak. "Karena aku senantiasa jadi fan Milan, aku senantiasa katakan bahwa ban kapten adalah yang di cita citakan aku, puncak dariadventure," tutur Donnarumma seperti dikutip dari Bandar Poker Terpercaya.

Penampilannya dgn Milan serta diapresiasi dengan cara positif oleh para fan di San Siro. Donnarumma bahkan satu dari segelintir pemain yg tak menerima siulan cemoohan dari para suporter I Rossoneri. 

"Sangat suka diapresiasi seperti itu, namun mendengar seluruh siulan itu masih susah di terima. Tapi, aku mengerti dikarenakan juga sebagai fan, aku sempat juga bersiul (mencemooh pemain)." 

Donnarumma serta tidak sempat lupa debutnya dgn AC Milan masa dulu disaat tetap dilatih oleh Sinisa Mihajlovic. "Saya ingat hri itu sebelum Milan menghadapi Sassuolo & kami berada di pemusatan latihan di Milanello," bebernya. 

"Ia (Mihajlovic) menggandeng aku jalan & menanyakan apakah aku merasa siap. Dari situ aku merasa terperanjat, aku tak menyangka, namun dirinya tau sanggup mengandalkan aku." 

Jelasnya, Mihajlovic yg memberikannya kepercayaan penuh terhadap Donnarumma. "Itu benar & aku mau sekali factor itu berlangsung lagi. Aku menyaksikan keberanian di ia (Mihajlovic) utkmemberikan peluang terhadap pemain jejaka," ucap Donnarumma. 

Kesan mendalam pada mantan penjaga gawang Milan, Christian Abiati, di sampaikan pun oleh Donnarumma. "Saya teramat merindukannya, tetapi aku senantiasa mendapati berita darinya dengan carateratur & beliau masihlah jadi anutan aku. Beliau senantiasa mengemukakan supaya aku masihlah melanjutkannya," tutur Donnarumma seperti dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Abiati serta yg senantiasa membesarkan hatinya kala kepercayaan diri penjaga gawang timnas Italia U-21 itu anjlok. "Ia (Abiati) mengingatkan aku bahwa kepada kiprah periode pertamanya dahulu di San Siro, beliau pun kebobolan seperti diwaktu kiprah aku menghadapi Sassuolo pula kemasukan," beber Donnarumma. 

"Saat dia mengucapkan perpisahan (pensiun) di sepak bola & melambaikan tangannya, aku tidak menduganya. Aku cuma terpaku & menangis." 

Donnarumma pun mengakui hubungannya dgn Diego Lopez baik-baik saja. Seperti ketahuan, Lopez kehilangan tempatnya di skuat mutlak sesudah Mihajlovic menunjuk Donnarumma sbg penjaga gawang mula-mula periode dulu. 

"Bahkan walau aku dipilih sbg starter, dirinya beri dukungan aku & senantiasa memberikan tidak sedikit masukan. Itu menolong aku & tidak menciptakan aku merasa bersalah," ujar Dunnarumma.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment