Thursday, July 28, 2016

Drogba Ingin Bobol Gawang Cech

Drogba Ingin Bobol Gawang Cech - Didier Drogba & Petr Cech yakni generasi emas Chelsea & keduanya bersahabat sejak lama. Tapi kali ini Drogba & Cech bakal berhadapan di arena lapang dalam laga Arsenal lawan MLS All Star di Avaya Stadium, San Jose, Kamis (28/7) kala setempat. 



Dgn Frank Lampard & John Terry, Cech & Drogba merupakan pilar kejayaan Chelsea sejak zaman Roman Abramovich. Keduanya mengantar Chelsea empat kali jagoan Liga Inggris, empat Piala FA, tiga Piala Liga, & satu trofi Liga Champions. 

Seandainya Cech merupakan dewa pelindung Chelsea, sehingga Drogba merupakan mesin gol bagi Chelsea. Persahabatan keduanya juga menjadi bumbu di balik duel Arsenal lawan MLS All Star. 

"Cech yakni legenda & kawan baik aku. Kami telah membicarakan berkaitan duel ini. Cech pula telah bicara bahwa dirinya mendatang ke sini diawal mulanya." 

"Kami serta pernah bergurau mengenai laga ini & aku tentunya mengharapkan mampu menempa gol di laga kelak," kata Drogba seperti dikutip dari Bandar Domino.

Meskipun berhasrat membobol gawang Cech, Drogba tahu bahwa factor itu bukanlah tugas enteng. 

"Tidak tidak sedikit trick buat membentuk gol ketika menghadapinya & Cech tahu gimana caranya membendung tembakan aku." 

"Namun satu factor yg tentu, aku siap berhadapan dengannya," ucap striker asal Pantai Gading ini. 

Drogba yg pilih hengkang ke luar Liga Inggris dikala tersisih dari persaingan di Chelsea mengaku masihlah menghormati ketentuan Cech yg menyebrang ke Arsenal sesudah kalah beradu bersamaThibaut Courtois. Bagi Drogba, Cech terus bakal dihormati di Chelsea walau dirinya kini berkostum Arsenal. 

"Sulit melihatnya mengenakan seragam Arsenal tapi dirinya pastinya mesti lakukan apa yg mau dirinya laksanakan." 

"Saya rasa langkah yg diambil yaitu yg paling baik untuknya & aku percaya pecinta Chelsea terus dapat menghormatinya," papar Drogba meyakini seperti bersumber dari Tebak Skor Jitu.

Drogba pula menilai Cech sudah memberikan peran vital di periode pertamanya dgn Arsenal. 

"Cech yaitu type pemimpin & itu mampu diliat kala beliau datang ke Arsenal, sehingga mereka cuma kebobolan sedikit gol." 

"Saya rasa salah satu karena mereka kalah dalam perburuan liga masa dulu ialah dikarenakan Cech pernah cedera. Bagi aku, beliau yakni penjaga gawang paling baik, sedangkan bagi orang terhadapkebanyakan, beliau yakni salah satu penjaga gawang paling baik," kata Drogba.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment