Sunday, July 17, 2016

Ini Merupakan Balapan Yang Sangat Sulit Untuk Marquez

Ini Merupakan Balapan Yang Sangat Sulit Untuk Marquez - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez memenangi MotoGP Jerman bersama gap yg agung dari rival-rivalnya. Walaupun demikian, kemenangan itu didapat bersama susah sekali. 



Di Sirkuit Sachsenring, minggu(17/7/2016), Marquez jadi pebalap terdepan sesudah mencatatkan disaat 47 menit 03,239 detik atau top hampir 10 detik dari Cal Crutchlow di posisi ke-2. Sedangkan dgnAndrea Dovizioso yg finis ke3, pebalap Spanyol itu top 11,6 detik. 

Bakal namun, balapan tak berlangsung semudah nampaknya bagi Marquez. Beliau pernah tercecer diluar 10 agung & ke luar lintasan di tikungan 8. 

Marquez justru lambat dikarenakan memanfaatkan kompon ban basah yg lunak maka dirinya masuk pit lebih dini buat menggunakan ban kering di motor keduanya. Taktik itu justru sukses dikarenakanMarquez setelah itu melesat utk mengakhiri balapan bersama dominan seperti yang dikutip dari Agen Capsa.

"Jujur saja, tadi sangat-sangat susah dikarenakan di ban-ban basah, kurasa saya pilih [kompon] depan yg salah buat gaya balapku," ungkap Marquez seusai balapan yg dikutip Motorsport. "Akumemanfaatkan ekstra-lunak, seperti yg lain, seperti Valentino & Jorge, tetapi untukku justru membuatku amat sangat kesusahan." 

"Sebelum balapan Kamu memikirkan berkaitan semua bisa jadi. Saya mempunyai suatu momen akbar di ban hujan, namun selanjutnya saya bilang 'OK, ini bakal jadi satu buah balapan flag to flag'sebab lintasan makin kering & kering." 

"Ketika saya menonton mungkin minimal, saya masuk pit & tukar motor -- OK, itu memang lah tetap awal & di tikungan 1, 3, & 9, lintasan memang lah tetap basah -- sebab selanjutnya lebih entengutk memperoleh ritme. Tetapi saya telah tidak sedikit mengalami kesusahan bersama ban hujan yg salah, & itulah kenapa saya menciptakan kesalahan di tikungan 8 seperti yang bersumber dari Tebak Skor Jitu.

"OK, saya membawa tidak sedikit risiko di lap-lap perdana, masih banyak sektor mungil yg kering namun saya sejak mulai merasakan motor lagi & sejak mulai menekan. Dulu waktu saya menontonbahwa saya memimpin balapan dgn selisih 20 detik, dulu lap-lap terakhir terasa demikian menyenangkan," ujar pebalap jagoan dunia MotoGP dua kali ini. 

Ini ialah kemenangan ketujuh beruntun Marquez di Sachsenring di semua kelas.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment