Sunday, July 24, 2016

Mourinho Mempertanyakan Jabat Tangan Guardiola

Mourinho Mempertanyakan Jabat Tangan Guardiola - Jose Mourinho mengaku heran bersama pertanyaan berkenaan bisa jadi jabat tangan dgn sang rival, Pep Guardiola dalam laga pramusim di Stadion Nasional Beijing, Senin (25/7). 



Guardiola yg serta dihadapkan terhadap pertanyaan tersebut menegaskan bahwa ia & Mourinho sama-sama orang yg mempunyai sopan santun menjadi hal tersebut tentu dilakukan. 

Apabila reaksi Guardiola konsisten santai & tidak berapi-api, sehingga tak begitu halnya bersama Mourinho. 

"Untuk menjawab pertanyaan tersebut, sehingga aku bakal memakai kata-kata yg tidak sopan." 

"Tentu saja aku bakal berjabat tangan dengannya. Aku tidak mengerti kenapa pertanyaan itu diajukan kepada Guardiola & pula terhadap aku," kata Mourinho seperti yang dikutip dari Agen Poker Terpercaya.

Bagi Mourinho, beliau telah lama mengenal Guardiola & tidak jarang berjumpa dengannya. Menjadi, pertanyaan menyangkut jabat tasngan tidak seharusnya diajukan. 

"Kami bekerja sama di Barcelona, & kami serta saling berhadapan di Spanyol." 

"Saya tidak menonton ada argumen mutlak di balik pertanyaan tersebut," ucap mantan asisten pelatih Barcelona zaman 90-an ini. 

Mourinho pula menampik ambisi akbar utk memenangkan turnamen lawan Manchester City di laga tersebut. 

"Kondisi arena lapang amat tidak baik menjadi keadaan pemain aku ialah aspek terpenting di bandingkan hasil yg didapat kelak." 

"Saya menginginkan kami memperoleh keberuntungan. Normalnya, saat bicara beruntung, sehingga itu berhubungan bersama hasil yg keren. Sementara hasil yg aku inginkan dari laga esok ialah kamibisa mengakhiri kompetisi tidak dengan cedera," kata Mourinho seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

Mourinho diawal mulanya menegaskan bahwa kehadiran United ke China benar-benar murni dikarenakan urusan promosi & wujud balasan atas dukungan supporter United di China. Buat persiapanperiode depan, Mourinho baru bakal menggarapnya dgn skuat penuh sesudah kembali ke Manchester. 

"Pergi ke China yakni factor yg keren utk sudut komersial & serta supporter. Esok yakni hri terakhir, & semuanya akan selesai." 

"Apa yg aku inginkan ialah kembali ke Manchester & berlatih bersama skuat penuh.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment