Friday, August 26, 2016

Mourinho Balas Kritik Bayern Terkait Schweinsteiger

Mourinho Balas Kritik Bayern Terkait Schweinsteiger - Pejabat Bayern Munich tidak suka menonton perlakuan Manchester United ke Bastian Schweinsteiger. Manajer MU Jose Mourinho serta balik mempertanyakan mereka. 



Schweinsteiger seperti didapati ditepikan dari skuat MU. Beliau tidak mampu ikut latihan dengan tim penting 'Setan Merah' alias mesti berlatih sendirian. 

Situasi ini menciptakan sebanyak pihak di Bayern, club Schweinsteiger diawal mulanya, tidak suka. Salah satunya yaitu Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan bahwa pelecehan miriptidak akan berlangsung di Bayern. 

Mourinho menanggapinya dgn gampang. Dirinya balik mempertanyakan Rummenigge, mengapa tidak melaksanakan upaya utk memulangkan gelandang 32 th itu. 

"Saya pikir sesudah aku membaca banyaknya opini dari beberapa orang di Bayern Munich, mereka bakal berlari ke Manchester utk membawanya kembali. Tetapi tak, itu tak berlangsung," kata Mourinho dikutip Agen Bola.

"Saya pass terperanjat bahwa Mr. Rummenigge ga ada di sini waktu ini buat membawanya pulang," tambahnya. 

Mourinho pula dengan cara terbuka mengakui susah bagi Schweinsteiger utk merebut satu posisi di lini tengah. Manajer asal Portugal itu telah mememutuskan bahwa dua posisi di lini tengah dalam formasi 4-2-3-1 miliknya, dapat dihuni salah satu dari Paul Pogba, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, Marouane Fellaini, & Michael Carrick. 

"Saya rasa itu amat sangat susah utk berlangsung. Aku tak mengemukakan bila mustahil. Aku mengemukakan itu amat sangat susah," kata Mourinho seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

"Kami miliki ketentuan yg memang lah telah diambil soal Pogba, Herrera, Schneiderlin, Fellaini, & Carrick. Kami miliki lima pemain buat dua posisi." 

"Sangat susah buat suatu peluang tiba. Aku miliki 23 pemain dalam skuat ini & kepada prinsipnya tak satupun berangkat, dikarenakan aku tak ingin ada yg berangkat," begitu ia.
-Posted By-

2 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 6 angka [907522] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA WARSITO,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 1 JUTA RINGGIT , wassalam.


    ReplyDelete