Friday, August 19, 2016

Pogba Hanya Punya Satu Masalah Dengan Ferguson - Paul Pogba menegaskan ia tidak sempat punyai masalah bersama Sir Alex Ferguson. Kalaupun hasilnya bertolak, itu dikarenakan Pogba mau mendapat peluang main-main. 



Tidak Sedikit yg menilai bahwa MU & Fergie telah laksanakan kesalahan akbar bersama melepas Pogba dengan cara free empat th dulu ke Juventus. Pasalnya karir Pogba dengan 'Si Nyonya Tua' berkembang pesat & membuatnya menjadi salah satu gelandang paling baik dunia. 

sebab itu wajar kalau Pogba menjadi incaran tidak sedikit club akbar Eropa, sebelum hasilnya pilih kembali ke MU periode ini bersama nilai 89 juta poundsterling yg membuatnya menjadi pemainpaling mahal dunia seperti dikutip dari Taruhan Bola.

Pogba sendiri baru kembali disaat zaman Fergie di MU telah mogok & ini semakin menguatkan kenyataan bahwa pertalian keduanya memang lah tak harmonis. Namun hal tersebut dibantah keras oleh pemain asal Prancis tersebut. 

Bagi Pogba, Fergie konsisten sosok yg beliau hormati sekali & tidak sekalipun ia membencinya. Cuma saja cowok asal Skotlandia itu tak sanggup memberikan saat main-main yg dibutuhkan Pogbawaktu itu. 

"Saya teramat menghormatinya - manajer terhebat sepanjang periode. Aku tak punyai masalah dengannya & tak bakal sempat menciptakan masalah," ungkap Pogba.
"Mungkin satu-satunya masalah waktu itu merupakan aku mau main-main. Bisa Jadi tuturnya itu terlampaui serta-merta. Bagi aku itu telah telat - aku telah siap - itu saja," sambungnya seperti yang dilangsir dari Prediksi Bola.

"Saya menuntut ilmu tidak sedikit darinya. Aku senantiasa menghormatinya & aku menginginkan sanggup berjumpa dengannya." 

"Jujur saja aku senantiasa mencintai United. Aku bertolak lantaran aku mau main & aku mau menunjukkan pada dunia, United, bahwa aku telah siap utk bermain & teramat termotivasi." 

"Inilah kenyataan kenapa aku meninggalkan United tetapi aku senantiasa memikirkan club ini," tutupnya.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment